Roma Bidik Treble Winners Musim Ini

as roma

Target tinggi diusung AS Roma di musim 2014-2015. Tidak tanggung-tanggung, sang kapten Francesco Totti menyerukan pada para rekannya untuk bekerja keras agar sukses memenangi gelar seluruh kompetisi yang mereka ikuti.

Usai musim lalu merangsek ke posisi dua klasemen akhir Serie A, Il Lupi kembali menjejakkan kakinya di Liga Champions. Sementara di pentas domestik, Roma bakal berusaha untuk cobca mematahkan dominasi sang rival Juventus.

Demi merealisasikan target, Giallorossi mulai membenahi kondisi internal skuad dengan merekrut pemain seperti Ashley Cole, Seydou Keita, Juan Iturbe, Kostas Manolas, Jose Holebas, Urby Emmanuelson, Salih Ucan, Davide Astori, dan Mapou Yanga-Mbiwa. Meskipun mereka juga sudah ditinggal Mehdi Benatia ke Bayern Munchen.

Melihat skuad saat ini yang sudah jauh lebih tangguh, klub Ibukota itu mengawali kiprahnya dengan baik. Roma sukses menyapu bersih lima laga Serie A dengan kemenangan plus satu laga fase grup Liga Champions.

“Banyak orang berharap kami mengawali perjalanan sama seperti musim lalu. Kami akan menjalani pertandingan besar, namun kami sama sekali tidak takut karena tim sudah jauh lebuh tangguh,” ucap Totti di Football Italia.

“Kami akan berusaha meraih hasil maksimal di pentas Eropa maupun liga. Suporter memberikan kami dukungan penuh dan jelas target musim ini adalah Scudetto, Liga Champions, juga Coppa Italia yang walau tidak terlalu penting namun turnamen yang memeberikan titel,” katanya.