Terancam Tersingkir Dari Ajang Liga Champions, Zidane Santai

ZidaneMenurut pelatih asal Prancis, jika pada akhirnya Real Madrid tereliminasi dari ajang Liga Champions Eropa, maka itu adalah salah satu bagian dari sepakbola, dan tidak ada yang harus disesalkan, melainkan tetap menatap ke depan.

Manajer Interim real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku santai dengan peluang tersingkirnya Real Madrid dari ajang Liga Champions Eropa musim ini. Real Madrid memang menjadi salah satu tim yang terancam tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa musim ini, seiring kekalahan yang mereka telan pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Wolfsburg di Volkswagen Arena pada pertengahan pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, secara mengejutkan Real Madrid kalah dengan skor akhir 2-0, memang masih ada peluang untuk comeback pada leg kedua di Santiago Bernabeu, namun sepertinya sang wakil Jerman akan bermain bertahan di sepanjang pertandingan leg kedua pekan depan.

Dengan begitu, peluang Real Madrid untuk lolos ke babak semifinal lebih sedikit jika dibandingkan dengan peluang mereka tersingkir dari ajang tahunan ini. Setidaknya, Real Madrid harus mampu menang dengan margin tiga gol jika ingin lolos ke babak berikutnya, sementara Wolfsburg hanya perlu hasil imbang, bahkan kalah dengan skor 1-0 pun mereka akan tetap berhak lolos ke babak selanjutnya.

”Saya yakin bahwa para fans akan tetap bersama kami, pada leg kedua selasa mendatang, kami akan bermain untuk menyelamatkan musim kami, saya suka ketika segala sesuati menjadi tantangan yang berat, tidak ada yang mengharapkan hasil ini, dari leg pertama, namun sekarang sudah terjadi”

”Yang membuat saya bergairah adalah apa yang saya lakukan, saya selalu saja merasa positif, jika kami tersingkir, itu hanya bagian dari sepakbola. Saya menerima tanggung jawab atas proyek ini dan kita akan lihat di akhir musim nanti” Ujar Zidane kepada Reporter.