Zidane enggan Bahas Insiden Cengkraman Terhadap Luis Enrique

ZidaneInsiden yang kurang mengenakkan bagi kedua pihak itu dianggap Zinedine Zidane sudah berlalu dan sekarang, insiden tersebut sudah terlupakan, saatnya fokus pada pertandingan el Clasico pertamanya sebagai seorang pelatih.

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane enggan membahas tentang insiden Cengkraman ke wajah pelatih Barcelona, Luis Enrique yang terjadi di kesempatan el Clasico masa silam, saat keduanya masih sama-sama bermain bagi kedua kubu. Seperti diketahui, Zidane yang ditunjuk untuk tangani tim utama Real Madrid sejak januari lalu memang merupakan legenda Los Blancos yang hadirkan sukses bagi klub Spanyol di hampir seluruh karirnya sebagai pemain sepakbola dahulu. Nah, sebagai sosok yang pernah bermain bagi Real Madrid, tentu saja Zidane pernah merasakan bagaimana tingginya tensi dan atmosfer dalam pertandingan el Clasico di masa lalu, hal yang sama juga dirasakan oleh pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique.

Ya, Enrique adalah mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, dia sempat merasakan Atmosfer El Clasico sebagai pemain, dan saat ini sebagai pelatih. Namun di lain sisi, Enrique dan Zidane punya kenangan yang kurang mengenakkan di masa lalu saat masih menjadi pemain sepakbola. Tepat pada tahun 2003 silam, kedua pemain ini terlibat insiden kecil di El Clasico yang berujung pada cengkraman Zidane ke wajah Enrique. Saat disinggung tengan insiden tersebut, Zidane mengaku enggan membahasnya.

“Apa yang kalian maksudkan itu? Semua sudah terjadi, dan sekarang itu sudah dilupakan, untuk para pemain, El Clasico merupakan salah satu hal yang paling indah yang bisa anda nikmati, sekarang saya akan mengalami itu sebagai pelatih, yang pertama bagi saya, dan saya akan sangat menikmatinya” Ujar Zidane kepada reporter.