Zinedine Zidane Terancam Disanksi RFEF

zinedine zidane

Adalah Asosiasi Pelatih Spanyol yakni CENAFE yang menduga bahwa Zinedine Zidane tidak memiliki kualifkasi yang tepat untuk menjadi pelatih Madrid Castilla.

Zinedine Zidane, usai menjalani karirnya sebagai asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid, dan mendapatkan lisensi studi kepelatihannya, dia ditunjuk oleh klub untuk menangani Tim Junior Los Blancos yang kita kenal dengan sebutan Real Madrid Castilla. Sayangnya, menurut informasi yang baru saja kami peroleh dari Media Spanyol, Pria asal Prancis itu sedang diinvestigasi perihal statusnya sebagai pelatih Real Madrid Castilla.

Ya, Zidane yang juga merupakan legenda Real madrid CF tersebut dilaporkan oleh Asosiasi pelatih Spanyol yang dikenal dengan nama CENAFE. Menurut CENAFE, Zidane tidak memiliki kualifikasi yang tepat untuk menangani Tim Real Madrid Castilla. Salah satu surat kabar di Spanyol bahkan mengirimkan Video Zidane yang sedang menjalankan peran sebagai pelatih Kepala di Real madrid Castilla kepada Federasi Sepak Bola Spanyol.

Jika benar Legenda Prancis itu terbukti bersalah, kemungkinan besar dia bakal disanksi selama 20 Pertandingan atau Empat sampai enam bulan lamanya. Namun sejauh ini belum ada laporan mengenai hasil penyelidikan tersebut.

Zidane sendiri sebenarnya memiliki peluang untuk menganani Klub Prancis yang merupakan mantan klubnya semasa masih aktif sebagai pemain sepak bola sebelum bersinar dengan Juventus yakni Bordeaux, bahkan dia mengkaui telah ada pertemuan dengan Presiden klub tersebut.

Sayangnya, Zidane menolak tawaran itu dan lebih memilih untuk menganani Real Madrid Castilla. Dalam tim tersebut juga terdapat anak kandung nya yakni Enzo Zidane.